Bedanya Panties Pizza Surabaya dengan Malang

img_0384

Saya sedang pengin makan pizza dengan keju yang super banyak, tapi sedang dalam kondisi malas ngulenin adonan pizza. Salah satu alasannya adalah karena saya belum pernah bikin pizza sendiri, malas jika gagal di percobaan pertama sedangkan pengin banget makan pizza, saya ngajakin suami untuk makan Panties Pizza Surabaya. Panties Pizza ini lebih mirip pastel karena bentuk pizzanya tertutup dan memiliki isian di dalamnya. Saya pernah makan Panties Pizza saat sedang berada di Malang dan merasa kurang terkesan karena pizza keju yang saya pesan memiliki limpahan saus tomat di dalamnya sementara saya nggak suka saus tomat dan kurang suka mencampurkan saus apapun dalam pizza. Saya lebih sering memakannya begitu saja.

Harga panties pizza ini sangat terjangkau dibandingkan pizza pada umumnya, tengok saja daftar menu dan harganya berikut ini. Menjelang akhir bulan, mending jajannya yang murce aja sih. Pengin pizza di tanggal tua ya mending Panties Pizza ini aja.

Kata teman-teman saya, Panties Pizza di Surabaya selalu ramai oleh pengunjung. Tapi pas saya ke situ, selow dan sepi-sepi aja sih. Mungkin karena hari kerja ya. Setelah bayar, cuma nunggu sebentar kok terus pesenan pizza saya sampai deh. Saya pesan Say Cheese untuk saya dan Chick n Cheese (menu baru) untuk suami. Prakteknya sih kami bagi setengah-setengah biar sama-sama tahu rasanya haha!

img_0379

Lapar, saatnya makan pizzanya. Sebelum itu difoto dulu pas molorin boleh kali ya… Yang saya suka dari Panties Pizza adalah keju mozzarellanya yang banyak dan bumbunya pas, karena saya suka banget keju jadi isian yang lain nggak gitu penting :p

Eh ini bedanya Panties Pizza di Surabaya dan di Malang: versi Surabaya bagian dalam Say Cheese-nya nggak pakai saus tomat ya, murni keju dan bumbu doang. Saya langsung suka. Mungkin kalau lain kali beli di Malang saya bilang sama masnya kalau nggak perlu dikasih saus kali dalemnya gitu ya.

img_0387

Rasa SayCheese-nya enak dan saya suka banget karena nggak pakai saus tomat, Chic n cheesenya juga enaak banget melt di mulut ternyata. Saya suka kedua pesanan kami. Panties Pizza worth to try banget lah, apalagi dengan harganya yang menurut saya nggak pricey. Relatif murah untuk ukuran pizza dengan keju melimpah. Panties Pizza bisa dikunjungi di Jl. Klampis Surabaya, di Malang ada di jalan raya menuju Batu dan daerah sekitar Blimbing Malang.
img_0385
img_0386img_0452

 

 

 

 

 

 

 

Dekorasi Panties Pizza ala cafe gitu, cukup unik. Tempatnya nyaman dan enak buat duduk lama-lama, tentu saja kalau pas nggak rame pengunjung ya.

img_0382img_0378

img_0381

Sudah pernah nyobain pizza ini? Menurut kamu gimana? 😀

Related posts

10 Comments

    1. nah iyaa begitulah kira-kira
      aku lebih suka yang versi surabaya karena dalemnya gapake saus dan lebih lembut adonannya. mungkin tergantung yang masak ya haha.
      tapi kalau lagi gamales tentu enakan bikin sendiri 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *