Review: Cher’s Pie – The Best Cheesy Chicken Mushroom in Town

Ini ceritanya pas lagi pengin banget makan pie, eh temen kerja saya sekaligus temenan di media sosial mengupload pie ayam keju yang kata dia sih enak. Haduh kok jadi pengin ya *lap iler* hahaha. Berhubung taste versi dia dan versi saya mirip, jadi saya percaya aja sama penilaiannya dia. Habis tragedi upload yang bikin ngiler makin pengin makan pie itu, saya chat  dia buat nanya-nanya beli dimana dan full review dari dia sekalian. Dapet deh instagramnya @chers_pie, pie homemade yang bisa di delivery ke Jadetabek.

Saya lihat-lihat isi foto-foto di instagramnya, emang jarang posting dan foto-foto yang diposting kebanyakan bukan hasil foto dari kamera yang bagus dan konsep yang dipikirkan seperti kebanyakan penjual makanan di instagram. Foto-foto yang dipajang lebih banyak foto-foto orderan dari customer, tapi toh saya tetap tertarik dan pengin nyobain. Saya hubungi dan minta pricelist serta minta info biaya delivery ke kantor saya di Jakarta Utara.

Setelah mikir-mikir mau pesan yang mana, saya mutusin untuk milih cheesy chicken mushroom, di pricelist di atas namanya chicken mushroom tapi sebenernya pakai keju juga. Karena pertama kali nyoba, saya pesen yang size kecil. Pie saya minta dikirim hari Jum’at siang menjelang weekend karena emang besokannya saya nggak rencana kemana-mana, mau ngadem di kos doang sambil nonton tv karena rasanya capek berat.

Seneng banget gitu pie-nya saya terima dari satpam kantor dan masih anget gitu. Saya cicip dikit karena tergoda wangi pie pas masih anget.

Bentuknya cantik ya, karton pembungkusnya juga bagus dan kokoh. Yang jelas lebih kuat dari karton pembungkus pizza. Rasanya… yummy banget! Paduan crust-nya yang renyah dan gurih dengan isian pie yang creamy sekaligus cheesy bareng ayam dan jamur yang lembut. Perpaduannya enak dan harmonis, rasanya nggak cukup satu suapan.

Dan kejunya berasa banget deh buat penggemar keju kayak saya yang demen banget segala makanan ‘ngeju’. This is the most delicious cheesy chicken mushroom homemade pie in town rasanya deh, yang pernah saya cicipin lho saking enak pie yang satu ini.

Besoknya, bareng sekotak pie di weekend itu meskipun cuma gegoleran sendirian sambil nonton acara-acara traveling  di TV yang menyajikan liputan how to get to flores Indonesia, I had my wonderful weekend. Cinta banget sama pie ini dan pengin pesan lagi.

Pas si suami datang, saya juga pesen pie ini yang size besar. Rencana awalnya sih pesen rasa lain tapi kok kangen ya sama cheesy chicken mushroom yah akhirnya pesen itu lagi itu lagi, habis udah telanjur jatuh hati 😀

Lucunya, pas awal dateng suami ikutan makan karena dia kelaperan, dia bilang enak sih cuma dia nggak terlalu demen pie-pie an jadi udah cukup dan nggak mau lagi. Ya sudah saya cemilin lah itu sendiri karena enak dan nggak makan seharian. Besok paginya sisa satu potong dan saya makan pas sarapan, eh habis itu suami nanya, “Pie nya habis? Kalau masih mau ya…”

Yaelah udah telanjur habis katanya kemarin nggak demen :p Akhirnya saya bilangin lah dia nanti deh pesen lagi kalau mau.

Related posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *