Macam-macam Jenis Tas yang Cocok Melengkapi Aktivitas Traveling

Senang sekali kan kalau rencana traveling bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Karena kita pasti bakalan dapet pengalaman seru yang nggak terlupakan selama traveling. Apalagi kalau kita sudah mempercayakan proteksi perjalanan pada asuransi perjalanan online, sudah pasti kita menjadi lebih tenang dan leluasa beraktivitas di tempat traveling.

Namun jangan hanya memperhatikan rencana besar traveling saja. Persiapan tas yang cocok untuk mengangkut barang juga tak kalah penting. Yuk kenali beberapa jenis tas berikut ini untuk melengkapi aktivitas traveling kita :

Tas Punggung atau Ransel

Tas punggung atau ransel memang kerap jadi andalan para traveler ketika bepergian. Karena bentuknya praktis dan cukup beragam. Ukurannya pun bisa kita pilih sesuai dengan barang bawaan kita. Ada ransel atau daypack yang ukurannya sangat besar dan ada pula yang sedang. Apapun ukuran tas punggung yang kita pilih, pastikan bahwa kita bisa mengambil barang-barang dengan mudah di dalamnya. Jangan sampai kita kesulitan mengambil barang-barang yang terletak di bagian bawah tas.

Koper yang Dilengkapi Roda

Koper yang dilengkapi roda sangat cocok bagi kita yang pergi traveling dengan tour atau menginap beberapa hari di hotel. Karena koper memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga mampu memuat banyak barang. Sementara untuk jalan-jalan di tempat traveling, kita bisa menggunakan tas yang lebih kecil supaya lebih praktis dan nyaman.

Tote Bag yang Bahannya Kuat

Tote bag yang berukuran besar dan bahannya kuat bisa kita manfaatkan untuk barang bawaan berupa makanan atau oleh-oleh. Kita juga bisa membawa berbagai barang penting lainnya karena tote bag nyaman digenggam selama kita traveling. Maka kita tak akan khawatir lagi dengan risiko barang yang tercecer kalau kita memilih tote bag yang tepat.

Duffelbag yang Elastis

Penggunaan duffelbag masih menjadi banyak digemari oleh para traveler. Sebab duffelbag terdiri dari bahan yang lentur, elastis, dan bisa memuat banyak barang. Duffelbag sangat mudah diletakkan di kabin pesawat atau kereta api karena bobotnya tidak berat dan tidak merepotkan. Namun kita mesti lebih cermat menggunakan tas ini. Jangan memanggul duffelbag di pundak terlalu lama karena hal ini bisa meningkatkan risiko cidera.

Macem-macem barang bawaan yang bakalan kita bawa selama traveling sebaiknya mendapat perlindungan menyeluruh dari asuransi terpercaya. Jangan bingung memilih asuransi, karena kita hanya perlu meng-klik https://www.futuready.com/asuransi/produk/perjalanan/ .

Memilih asuransi perjalanan jadi tak kalah praktis dan menyenangkan jika dibandingkan dengan aktivitas menyusun rencana traveling.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *