Review: Dua Tempat yang Enak untuk Menikmati Olahan Indomie

Halo foodies…

Kemarin ngobrol sama kakak dan kita ngerasa biar blog ini bisa dinikmati oleh semua kalangan termasuk kalangan anak kos kayak saya yang pastinya mau makan sesuatu kudu mikir 10 kali dulu baru eksekusi maka saya juga bakalan ikut nulis disini dengan categories Hanidha’s report. Yang jelas tulisan saya nanti isinya seputar makanan yang ramah kantong anak kos yang isinya megap-megap senin kamis itu. Yah anak kos kan harus banget hemat dong soalnya proses pindahan dari kos-kosan ke pembangunan perumahan sendiri juga perlu usaha dan tabungan yang nggak cuma dikit haha. So hope you enjoy my writing style πŸ˜€

Berhubung ini merupakan tanggal dipenghujung bulan, asik jika kita membahas mengenai apa makanan yang sering dimakan anak rantau atau anak kost. Apa persediaan yang ada di storage kamu ketika akhir bulan? Mie? Sereal? Bubur instan? Susu?

Biasanya storage saya berisi mie instan, susu, kopi, dan oat. Pasti kalian mikir ih itu yang murah cuma mie instan, ga pernah ngerasain akhir bulan ya? Hmm jawabannya cukup simple, saya biasa menyetok barang-barang tersebut diawal bulan atau saat uang masih anget-angetnya habis ditransfer sama orang tua. Untuk mie sendiri saya membatasi paling dua tiga bungkus dan itu pun stay di storage saya for a long time hehe bisa sampe kadaluarsa bahkan. Kenapa? Karena saya lebih suka masakan mie yang dimasak sama abang-abang daripada mie buatan saya sendiri.Β  Apa ada yang senasib sama saya?

Terus nih kalau suka masakan mie yang dimasak sama abang-abang biasaya makan dimana sih yang enak gitu? Oke disini saya akan memberikan rekomendasi tempat makan mie yang enak menurut saya. Apa saja?

#1 Kayungyun

Kayungyun merupakan tempat makan yang lebih bisa dibilang warung sederhana yang menjual bubur ayam, mie instan, bubur ketan, bubur kacang ijo, dan lainnya. Kayungyun sendiri merupakan warung yang menjamur di Kota Malang. Selain Kayungyun ada pula usaha sejenis namun berbeda nama seperti Saluyu salah satunya. Menurut cerita itu merupakan usaha keluarga dan perbedaan nama merupakan pembeda dari pemiliknya saya. Pemiliknya menurut cerita juga adalah orang jawa barat yang merantau ke jawa jadi tidak heran pengelola maupun karyawannya cakeup-cakeup hahahaha. Lantas apa pembeda mie instan buatan kita sendiri dengan buatan abang-abangnya? Kayungyun punya sambal istimewa yang dapat membuat mienya menjadi enak dan istimewa. Jadi semangkuk mie instan ditambah sambal andalan, kecap, dan saos rasanya benar-benar enak. Jadi makan mie bukanlah alasan karena tidak punya uang tetapi karena yaaa saya pengen makan mie kayungyun, sesimple itu. Walaupun merupakan warung tetapi ada beberapa kayungyun yang dilengkapi wifi seperti kayungyun didekat kost saya.

#2 Warunk Upnormal

Setelah membahas kayungyun sekarang tempat kedua adalah Warunk Upnormal. Warunk Upnormal sendiri sudah tersebar diberbagai tempat yaa. Warunk Upnormal bisa dibilang merupakan pencetus atau pelopor adanya berbagai varian olahan mie instan. Pertama kali datang ke upnormal, tempatnya sangat nyaman dan enak buat hangout bareng teman. Menunya beragam, pelayanannya ramah, dan makanannya enak. Bisa dibilang Warunk Upnormal merupakan tempat untuk menikmati sensasi beda dari sebungkus mie instan.

Keterangan Kayungyun Upnormal
Wifi √ √
Price 5,000-10,000 20,000-40,000
Taste ●●●● ●●●

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *