Review: Bernardi Japanese Cheesecake, Murah Enak!

Beberapa bulan atau kurang lebih setahun belakangan makanan jepang banyak menghiasi timeline. Sebelumnya greentea yang menjadi primadona, sekarang makanan serba cheese yang menjadi primadona. Makanan serba cheese tersebut adalah cheese tart dan Japanese cheese tart. Dua makanan tersebut dalam sekejap menjadi primadona. Berbeda dari negara asal, kedua brand kenamaan tersebut belum memiliki cabang di Indonesia secara luas. Untuk saya sebagai warga kota Malang saya cuma bisa gigit jari ketika banyak vendor yang menyerupai dua vendor besar tersebut dalam menciptakan dua produk kekinian tersebut. Sebagai penyuka keju saya tidak kuat juga tergoda untuk menikmati salah satunya.

Waktu saya akan pergi kerumah teman, saya melewati jalan biasa namun ada yang tak biasa dari jalan yang biasa saya lewati tersebut. Sekejap mata saya melihat ada new store dan kalau tidak salah merupakan Bernardi Family Outlet. Tapi karena jalan tersebut merupakan jalan satu arah jadi saya mengabaikan terlebih dahulu tempat itu, aslinya padahal pengin mampir.

Sesampainya di kost teman, saya browsing mengenai new store tersebut apakah benar Bernardi atau bukan. Dan benar saja memang Bernardi Family Outlet baru buka di Malang jadi tadi penglihatan sekelebat saya tidak salah. Kebetulan stok frozen food saya habis jadi sepertinya akan mampir kesana untuk membeli sesuatu.

Sesampainya di Bernardi Family Outlet , seperti biasa hal yang pertama kali dilakukan adalah memarkir kendaraan pada tempatnya. Setelah memarkir kendaraan saya memasuki Bernardi Family Outlet. Saat itu suasana senggang hanya ada saya dan beberapa orang saja. Namun sekalinya masuk Bernardi Family Outlet, mata saya langsung tertuju pada Japanese Cheese Cake buatan Bernardi yang dipajang di etalase pendingin. Waaaah itu adalah kali pertama saya melihat varian rasa lengkapnya Japanese cheese cake Bernardi. Bernardi memiliki beberapa  varian rasa Japanese cheese cake seperti original, lemon cheese cake, chocolate cheese cake, pandan, strawberry dan yang lainnya. Nah selain menyediakan banyak varian rasa, Bernardi juga memberikan pilihan ukuran untuk Japanese cheese cake yaitu ukuran besar dan kecil. Saat itu karena saya niatnya nyobain saya beli yang ukuran kecil harganya sekitar 28,5K IDR.

Japanese cheese cake ini sudah dipotong-potong dalam kardusnya gitu. Jadi Japanese cheese cakenya ready to eat tinggal comot deh. Super yummy! Kebahagiaan simple anak kos kayak saya ya gini deh, makan makanan enak yang nggak mahal hehehe. Kebahagiaan nggak ribet, nggak harus ke Seminyak Bali dulu baru bisa happy. Makan ini sambil baca artikel di indonesia.travel udah heart warming kok.

Daan japanese cheese cakenya Bernardi ini lembut banget lho, kalau disajikan dalam keadaan dingin maka Japanese cheese cake ini akan terasa seperti ice cream. Jadi buat siapapun yang didaerahnya belum ada Japanese cheese cake sangat saya rekomendasikan untuk membeli Bernardi Japanese cheese cake karena selain enak juga murah serta dapat ditemukan dengan mudah di supermarket terdekat. Selamat nyobain!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *