Review: Richeese Factory Hungry Man Box dan Cheesecake-nya

Halo foodies, seperti biasanya saya akan memberikan review makanan yang saya kunjungi kemarin. Beberapa waktu yang lalu ketika bingung memutuskan untuk makan apa dan dimana saya mengingat promo yang diberikan oleh Richeese Factory, hungry man box. Hungry man box merupakan promo yang diberikan oleh Richeese Factory hanya pada hari senin hingga jumat. Namun karena kelupaan hari atau disorientasi hari saya belum mencobanya. Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya di waktu yang tepat.

Kami saat itu memilih Richeese Factory terdekat kemudian menuju meja pesanan. Dengan harap-harap cemas kami memesan hungry man box. Lucky kami hanya perlu menunggu 15 menit saat itu. Selagi menunggu kami menuju ke meja kami. Oh iya paket hungry man box ini hanya makanan saja yaa. Kalau makan di tempat atau dine in kalian tinggal nambah mau minum apa. Saya kemarin memesan pink lava. Nah buat yang take away nanti kasir akan menanyakan apakah memesan minum atau tidak. Kalau memesan minum nanti didalam bungkusan akan ditambah minuman. Seperti itulah kira-kira yaa.

Setelah pesanan datang hmm saya agak terkejut ternyata porsinya lumayan. Sama seperti namanya yaitu hungry man box dimana menonjolkan kaliman hungry man yaitu orang yang kelaparan. Porsi orang kelaparan adalah kalimat yang bisa mendeskripsikan hungry man box. Saya merupakan penyuka keju dan pedas jadi saya diawal ketika memesan saya minta tambah keju dan saus BBQ level 5. FYI untuk hungry man box ini saus BBQnya level 1 jadi kalau suka pedas ya wajib tambah saus sih.

Hungry man box ini terdiri dari dua potong ayam, tiga biji kentang, dan nasi. Dua potong ayam tersedia dalam ukuran mini tetapi juga tidak mini banget yang telah disertai saus BBQ. Kemudian ada kentang tumbuk yang dibentuk lonjong dan digoreng atau kalau orang jawa seringkali menyebutnya perkedel kentang nah kurang lebih seperti itu, namun tidak memakai telur.

Rasa ayam BBQ pedasnya enak karena termasuk salah satu ayam favorit saya, kemudian bola kentangnya juga enak tekstur luarnya crunchy dan dalamnya lembut kill me softly hahaha. Nah biasanya saya tidak suka soda dan beberapa waktu mencoba pink lava tetapi tidak terlalu suka namun entah kenapa kemarin pink lavanya enak banget tidak tahu kenapa. Racikannya pas dan enak aja gitu seperti susu strawberry.

Buat kalian yang ingin makan siang kenyang dan murah jangan ragu untuk mencoba menu ini karena menu ini khusus disediakan untuk kalian saat jam kerja. Kenapa saya bilang murah karena dibandingkan dengan menu lain Richeese Factory harga hungry man box ini murah dan worth it.

Oh iya selain membeli hungry man box saya juga membeli cheese cake. Saat itu saya memilih tiramisu cheese cake. First impression adalah hmm cakenya kecil banget gitu seperti akan habis hanya dalam itungan menit saja. kalau dibilang sama tangan saja besaran tangan dikepalkan. Untuk rasa cheese cakenya ini sama seperti cheese cake handmade yang gampang dibuat hanya tinggal dimasukkan ke lemari pendingin saja. Jadi kesimpulan saya hmm… saya akan membeli ulang hungry man box but untuk cheese cake sepertinya tidak karena terlalu mahal untuk ukuran mini.

Anyway, apa kabar puasanya teman-teman? Sudah menjelang buka puasa di jam saya posting ini. Sudah beli atau nyiapin cemilan, makanan dan minuman sehat untuk berbuka puasa belum?

Kalau pengin makan di Richeese Factory yang pedes-pedes, mending habis tarawih aja biar perutnya nggak keganggu pas tarawih karena kosong seharian gitu makan langsung deh makan pedes.

Oke kan? Oke dong 😀

 

 

 

Related posts

3 Comments

  1. Wah, bikin ngileer nih, salah banget bacanya pas puasa gini.

    porsinya ini gede juga ya, gaperlu malu2 nambah lagi dong yak *ups.
    Kapan2 pengen nyoba ah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *