Tempat Wisata di Bali yang Menarik Untuk Millennials

pic source: random by google

Saat ini adalah eranya kaum Millennials, yaitu orang-orang yang lahir antara tahun 80an sampai 2000an yang hidup dan tumbuh bersama teknologi informasi. Mereka adalah orang-orang yang tergolongĀ  gemar traveling. Bahkan, banyak penelitian yang menyebutkan kalau orang-orang Millennials banyak yang lebih senang untuk mengeluarkan uangnya demi merasakan liburan di tempat-tempat menarik dibanding untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder lainnya.

NgomonginĀ soal traveling, Indonesia punya banyak destinasi wisata menarik yang cocok untuk para Millennials. Salah satunya adalah pulau Bali. Pulau di seberang timur tanah Jawa ini punya segala yang dibutuhkan oleh para Millennials yang ingin menghabiskan waktu liburannya. Jadi kalau termasuk salah satu dari sekian banyak generasi Millennials yang lagi bingung mencari destinasi wisata menarik, datang saja ke Pulau Dewata.

Berikut adalah tempat wisata menarik di pulau bali yang cocok banget untuk kamu para Millennials.

  • Seminyak

Seminyak adalah salah satu pantai terkenal di Bali. Letaknya tidak terlalu jauh dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan bersebelahan dengan pantai Kuta. Hal yang menyebabkan pantai ini sangat cocok untuk para Millennials adalah karena Seminyak punya pemandangan alam yang sangat menawan. Selain itu, di Seminyak juga berdiri banyak Beach Club terbaik di Bali. Jadi, para Millennials bisa hangout cantik bersama teman-teman sambil menikmati pemandangan pantai yang indah dan menu yang menarik untuk dicicipi.

Salah satu beach club yang banyak dikunjungi Millennilas di Bali adalah Potato Head Beach Club Bali. Menu yang ditawarkan oleh beach club paling populer yang satu ini selalu bisa memuaskan para pengunjung. Selain itu, konsepnya pun sangat menarik dan suasana serta pemandangan yang ada di sana sangat Instagenic. Jadi cocok sekali untuk para Millennials yang senang mengunggah foto liburan di media sosial.

Untuk para Millennials yang suka party, Seminyak juga cukup dekat dengan kawasan Legian. Di Legian, ada banyak tempat-tempat menarik untuk berpesta bersama teman-teman.

Belum cukup sampai di situ, pantai Seminyak juga punya banyak hotel di Bali dekat pantai yang menawarkan fasilitas menarik dengan harga yang cukup terjangkau untuk para Millennials.

  • Ubud

Ubud adalah salah satu kawasan penting untuk kegiatan kebudayaan dan keagamaan masyarakat Bali yang terletak di Gianyar. Di sini, terdapat banyak pusat-pusat kebudayaan, kesenian, dan keagamaan.

Di sini, kamu kan sangat mudah menemukan tempat-tempat yang sangat artsy seperti museum Blanco Renaissance, Agung Rai Museum of Art (ARMA), Bali Center for Artistic Creativity, Infinity Gallery, Museum Rudana, dan masih banyak lagi. Di Ubud juga sering digelar pegelaran musik jazz berkelas internasional seperti Ubud VillageĀ  Jazz Festival .

Ubud juga punya banyak resort yang menawarkan sensasi menginap yang sangat romantis. Dengan menginap di hotel-hotel terbaik di Ubud, kamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang sangat cantik begitu membua jendela. Menariknya, ada beberapa hotel di Ubud yang memiliki infinity pool dengan suasana yang sejuk dan pemandangan yang sangat epic.

  • Sanur

Sanur adalah salah satu destinasi terbaik yang ada di Bali. Pantainya yang indah dan ombaknya pun cukup tenang. Suasana yang tersaji di Sanur lebih tenang daripada pantai Kuta yang selalu ramai dikunjungi wisatawaan. Sanur juga jadi salah satu spot terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbit di Bali karena posisinya yang menghadap ke timur.

Sanur juga punya suasana malam yang sangat romantis dan tenang, lengkap dengan suara debur ombak yang menentramkan. Pantai ini pun jadi tempat yang cocok buat kamu yang ingin bermesraan dengan pasangan, curhat sama teman, atau kegiatan lain yang sifatnya cukup pribadi.

  • Pantai Gunung Payung

Untuk para Millennials yang senang mengeksplor tempat-tempat baru yang jarang diketahui wisatawan, Pantai Gunung Payung jadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi. Pantai ini punya suasana yang lebih sepi dibanding pantai-pantai terkenal lainnya eperti Kuta, bahkan lebih sepi dari pantai Pandawa yang letaknya cukup berdekatan. Soalnya, letak pantai ini cukup tersembunyi di balik tebing. Selain bisa mengeksplor tempat baru dan bersantai, kamu juga bisa mengahasilkan foto yang menarik di sini karena pantai Gunung Payung punya pemandangan alam yang cukup Instagenic.

Selain keempat destinasi tersebut, Bali juga masih punya banyak tempat yang menarik untuk para Millennials. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Pulau Dewata adalah surganya para Millennials yang sedang merasa kurang piknik. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera buat rencana liburan ke Bali di musim panas ini. Jangan lupa, pesan tiket pesawat ke Bali sejak jauh hari agar kamu bisa mendapatkan penerbangan dengan harga yang lebih murah dan cari hotel di Bali di reservasi.com untuk mendapatkan kamar hotel pilihan dengan penawaran harga terbaik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *