3 Hal yang Kamu Harus Perhatikan Sebelum Menonton Bioskop

pic source: pixabay.com

Menonton film adalah kegiatan yang menyenangkan untuk kamu lakukan, terlebih lagi film yang tayang sedang bagus untuk ditonton dan bisa dinikmati bersama teman teman dan keluarga dia akhir pekan. Hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan orang jaman sekarang bahkan bisa menjadi kebutuhan utama bagi mereka yang sangat menyukai menonton film, dengan semakin banyaknya jumlah bioskop di Indonesia hal ini semakin meningkatkan animo masyarakat terhadap keinginan untuk menghabiskan waktu luang dengan menonton film kesukaan mereka.

Ketika kamu memutuskan untuk menonton film, ada baiknya kamu mencari informasi mengenai sinopsis atau jalan cerita film terlebih dahulu. Kamu bisa terlebih dahulu menonton trillernya secara langsung untuk  mendapatkan gambaran dari film yang akan kamu tonton nantinya. Selain persiapan diatas, kamu juga wajib loh membawa cemilan dan juga minuman ringan sebagai pendamping saat menonton, selain lebih asyik kalau sambil snacking, ini juga demi mencegah kita kelaparan mendadak ditengah-tengah film, nggak enak banget kan jadi keganggu konsentrasinya karena laper. Berikut adalah hal-hal yang kudu kamu perhatikan sebelum menonton film di bioskop:

1. Memilih tempat duduk yang tepat

Selain jenis film, yang harus kamu tentukan adalah mendapatkan posisi menonton film yang sesuai. Jangan sampai ketika kamu sudah bersemangat untuk menonton film kesukaan kamu, posisi duduk tidak kondusif sehingga mengganggu kenikmatin kamu saat menonton film. Kursi yang tepat dan pas untuk kamu saat menonton adalah kursi bagian tengah, biasanya setiap kursi diberi urutan berdasarkan nomor abjad. Tentukan nomor kursi kamu sesuai dengan keinginan kamu ya!

2. Hindari Percakapan

Pada saat film yang kamu tonton sudah tayang, hentikan percakapan dengan teman atau keluarga kamu dan ada baiknya kamu mematikan handphone agar tidak terganggu saat pemutaran film sedang berlangsung karena mendengarkan suara yang lain dapat menggangu fokus dan kenyamanan penonton, jangan sampai hal ini membuat kesal penonton yang lain.

3. Membawa makanan dan minuman ringan

Jangan lupa persiapkan makanan dan minuman ringan sebelum acara menonton film dimulai, jangan membuat acara menonton kamu terganggu karena lapar dan ingin menyegarkan tenggorokan kamu yang haus. Belilah makanan ringan yang mengenyangkan seperti popcorn dan biskuit. Kalau kamu menyukai minuman ringan yang menyegarkan dan juga sehat, kamu bisa memilih minuman teh hijau seperti matcha latte yang menyegarkan sebagai pendamping cemilan kamu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *