Ingin Gelang Emas yang Cantik? Manfaatkan Promo Harbolnas 2017!

pic source: pixabay.com

Aksesoris maupun perhiasan sering digunakan untuk pelengkap gaya busana wanita. perkembangan fashion yang terus mengikuti waktu juga menghasilkan berbagai macam trend perhiasan yang memiliki model khas dari masing-masing zaman serta daerah. Kalung dan gelang adalah aksesoris yang banyak di pasaran dengan bahan pembuatan yang cukup variatif mulai dari kulit, tali hingga emas. Biasanya gelang yang terbuat dari emas adalah yang paling banyak disukai. Kamu bisa mendapatkan gelang emas ini dengan harga yang lebih murah ketika promo harbolnas 2017.

Dengan begitu banyaknya model gelang yang berada di pasaran, sudah pasti tidak mudah bagi kita mencari yang paling tepat bagi kamu. Nah, bagi kamu yang ingin membeli gelang emas, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar jangan sampai salah ketika membelinya, antara lain:

Pertama, cari tahu jenis emas. Kamu harus mengetahui jenis emas yang lazim diolah untuk perhiasan sebelum melakukan pembelian. Secara umum emas dibagi menjadi 2 jenis yakni emas kuning dan emas putih. Emas kuning tergolong klasik serta mudah dikenali dari penampilan dan warnanya. Emas kuning dibuat dengan menggunakan campuran zinc dan tembaga sehingga tidak akan menyebabkan alergi, harganya juga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan emas putih. Sayangnya emas kuning memerlukan perawatan rutin serta lebih lunak sehingga lebih mudah tergores. Sedangkan emas putih adalah paduan emas perak yang berlapis dan mirip dengan platinum namun memiliki ciri khas dari warna. Campuran yang dipergunakan untuk pembuatan emas ini bisa membuatnya lebih tahan lama serta tetap mudah dibentuk.

Kedua, perhatikan ukuran. Jangan sampai karena promo harbolnas 2017, kamu tidak memperhatikan ukuran. Perhiasan apa saja bisa cocok selama kamu memperhatikan ukuran. Seperti apakah karakter keseharianmu? apakah kamu merupakan orang yang gemar melakukan aktivitas? Hal ini bisa menjadi acuan untuk mencari ukuran perhiasan, pastikan tidak membeli perhiasan dengan ukuran yang terlalu kecil, karena ukuran yang terlalu kecil bisa menganggu sirkulasi darah, selain itu tidak perlu terlalu longgar, agar tidak mudah lepas.

Ketiga, cek penjual. Jika kamu membeli gelang emas ini di toko online, kamu bisa mengecek apakah penjual benar-benar orang yang bisa dipercaya atau tidak. Memilih gelang memang harus berhati-hati mulai dari teliti dalam melihat harga hingga menilai keaslian dan kualitas gelang. Walaupun terdapat patokan harga emas namun setiap toko bisa memainkan harga sesuai dengan keinginan mereka.

Berikut beberapa pilihan gelang emas saat promo harbolnas 2017 yang bisa kamu pilih, antara lain:

  • Gelang bermotif bunga. Apakah kamu ingin memiliki gelang yang menunjukkan kesan manis? Kamu bisa coba membeli gelang yang memiliki motif bunga. Dengan motif bunga yang ada pada gelang tersebut, kamu bisa menjadikannya sebagai hadiah untuk ibu, diri sendiri, saudara perempuan atau sahabat terbaik kamu karena tentu saja gelang seperti ini akan terlihat menawan jika mereka kenakan, layaknya bunga yang mekar.
  • Sweet darling bangle. Kamu bisa memiliki gelang sweet darling. Gelang ini dibuat dari pipa emas dengan gaya chic yang memiliki tambahan bola serta ikon emas. Dengan proses fashion pewarnaan, gelang ini mempunyai pilihan warna seperti rose gold, kuning hingga putih. Kamu dapat memadukannya dengan gaya pakaian yang aktif dan tetap santai,
  • Gelang emas bangle metal. Apakah kamu tertarik dengan model gelang yang terbuat dari metal serta ukuran yang tidak begitu besar? Desainnya timeless dan klasik sehingga tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman. Karena efek timelessnya, kamu bisa menganggap sebagai investasi fashion di masa depan jika memutuskan membeli gelang model ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *