Mau Liburan Romantis Bersama Pasangan? 3 Tempat Wisata di Semarang Ini Bakal Bikin Dia Makin Cinta Deh!

Jadi para suami, untuk anniversary tahun ini kepikiran ngasih hadiah apa ke pasangan?

Liburan romantis kayaknya boleh juga kayaknya ya, selain refresh kepenatan dari aktivitas harian termasuk urusan pekerjaan dan keluarga juga untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga yang sudah berjalan selama sekian tahun. Liburan romantis bersama pasangan tidak harus terbang ke Bali loh. Di Jawa Tengah, tepatnya di Semarang, kamu juga bisa memperoleh suasana liburan yang nggak kalah romantisnya. Tentunya budget untuk liburan ke sini relatif lebih murah. Menyenangkan pasangan nggak harus dengan banyak uang, kan bapak-bapak?
Lalu tempat wisata romantis apa saja yang bisa dikunjungi selagi di Kota Semarang? Sstt… akan saya bisikin tiga destinasi liburan yang bisa kamu hadiahkan untuk istri tercinta 😉

  • Berburu bidadari di Setiya Aji Flower Farm
Source : halallifestyle

Seorang wanita biasanya selalu menyukai beragam hal yang terlihat cantik, terutama bunga. Nah, Setia Aji Flower Farm yang terletak di Kecamatan Bandungan, Semarang menjadi pilihan tepat untuk melihat kecantikan bunga-bunga yang berwarna-warni.  Cantiknya bunga krisan dan aneka bunga lain akan bisa kalian nikmati berdua ala-ala romantisnya honeymoon newlywed. Yah bertambahnya usia pernikahan berarti juga indikasi agar semakin dirawat dan dipupuk supaya senantiasa tumbuh subur rasa cintanya kan?
Tidak hanya berfoto, kamu juga bisa sekaligus membeli bunga krisan di tempat ini untuk dihadiahkan kepada pasangan. Harganya juga nggak mahal kok. Untuk sebatang bunga krisan, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 5.000.

Pengin bikin foto ala-ala couple goals yang instagramable bareng pasangan? Bisa kok kamu lakukan secara bebas dan tidak dipungut biaya. Segala pose ala-ala post wedding photoshoot bisa kalian tiru, nggak ada ruginya mengabadikan itu meskipun kalian tidak ingin membagikan fotonya di sosial media. Tapi lumayan kan buat dipandang-pandang untuk koleksi pribadi demi mengingat kembali 🙂

  • Menyaksikan Pusat Kota Semarang dari Ketinggian di Taman Tabanas Bukit Gombel
Source : indotravelfair

Di malam hari, kamu bisa memilih untuk berkunjung ke Taman Tabanas yang berlokasi di Bukit Gombel. Dalam beberapa bulan terakhir, tempat ini memang menjadi perhatian para wisatawan. Di sini, kamu bisa menyaksikan pemandangan Kota Semarang dari ketinggian.
Pemandangannya pun terlihat sangat memukau. Apalagi, kamu bisa secara langsung menyaksikan Tugu Muda Semarang dari tempat ini. Pemandangan Kota Semarang yang bermandikan lampu warna-warni tersebut bakal membuatmu betah berlama-lama di Bukit Gombel ini.

Kalaupun lapar, kamu tidak perlu khawatir. Area di sekitar Taman Tabanas selalu ramai oleh pengunjung. Tidak heran kalau fasilitas pendukung bisa dengan mudah ditemukan, termasuk di antaranya adalah kafe dan warung yang menjual beragam jenis makanan.

  • Malam romantis di ferris wheel Raksasa Citra Grand
Source : beritajateng

Terakhir, kamu bisa berkunjung ke Citra Grand Semarang yang terletak di alamat Jalan R Soekanto, Tembalang. Tempat ini sejatinya bukan merupakan destinasi wisata, melainkan sebuah perumahan biasa. Hanya saja, di sini kamu bisa menjumpai keberadaan sebuah ferris wheel raksasa setinggi 30 meter.
Ferris wheel tersebut diklaim sebagai bianglala tertinggi yang ada di Jawa Tengah. Keberadaannya pun kian terlihat cantik karena dilengkapi dengan lampu warna-warni. Tentu saja, kamu juga berkesempatan untuk mengajak pasangan naik ferris wheel ini. Biayanya juga murah, cukup Rp15 ribu. Dengan harganya yang murah meriah tersebut, tak heran kalau tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.
Nah, dengan tiga pilihan kegiatan wisata romantis di Semarang tersebut, kamu bisa memberikan pengalaman liburan menyenangkan kepada pasangan. Semua itu bisa kamu lakukan dengan biaya yang relatif murah. Apalagi, akses transportasi ke Semarang bisa didapatkan dengan biaya ekonomis dan tersedia beragam pilihan.
Kalau kamu punya waktu liburan yang terbatas, naik pesawat bisa menjadi opsi terbaik. Tak perlu khawatir dengan tiket yang mahal. Kamu bisa memperoleh tiket murah untuk berdua dengan menggunakan layanan dari Airy Tiket Pesawat.
Dengan menggunakan layanan Airy, kamu bisa berburu tiket pesawat murah yang ditawarkan oleh beragam maskapai terkemuka di Indonesia. Kalau mau, kamu juga bisa mendapatkan tiket murah penerbangan domestik ke destinasi wisata lainnya di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *