Harga Kursi Kantor Baru di Tahun 2018

pic source: pixabay

Memasuki tahun 2018 yang merupakan era milenial ini kita dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan trend dan kemajuan teknologi. Hal yang secara tidak langsung menuntut kita untuk melek akan teknologi ini membuat kita harus mengerjakan pekerjaan kita dengan penyesuaian perkembangan zaman. Dalam menyelesaikan berbagai tuntutan pekerjaan anda, tentunya peran kursi dalam menemani tugas yang sedang diemban itu tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Peran kursi yang bisa membuat anda betah lama-lama untuk duduk di depan meja kerja ini terus mengalami perubahan, maka dari itu kursi yang sering kita kenal dengan kursi kantor ini selalu memiliki desain yang baru di setiap tahunnya. Di tahun 2018 ini sendiri terdapat banyak sekali jenis dari desain kursi kantor ini yang bisa anda pilih dengan varian harga kursi kantor yang berbeda-beda.

Pada umumnya kursi yang terdapat di dalam sebuah perkantoran yang sering diguanakan para karyawannya dalam bekerja terbagi kedalam dua jenis, yaitu kursi staff dan kursi direktur. Untuk kursi staff nya sendiri biasanya didesain seminimalis mungkin demi menghemat space ruangan kerja yang biasanya berdempetan dengan staff karyawan lain. Hal yang berbeda untuk kursi direktur yang biasanya memiliki desain dan kualitas yang lebih unggul, maka dari itu dalam pembuatan kursi direktur yang baik itu bisanaya selalu diperhatikan dalam segi desain ukurannya, kualitas bahan yang digunakan, ketebalan busa, jenis bahan yang digunakan semuanya harus terbuat dari bahan yang sangat berkualitas dikelasnya.

Karena terdapat kesenjangan dalam berbagai aspek, maka untuk harga kursi kantor baru untuk staff dan direktur ini tentu berbeda pula. Biasanya kursi direktur dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada kursi staff karyawan biasa. Karena alasannya sudah jelas, kualitas dari kursi direktur selalu dibuat lebih baik dari pada kursi kantor jenis lainnya.

Di Enduro Furniture sendiri, untuk harga baru furniture kursi kantoran staff nya bisa anda miliki dengan ratusan ribu saja, sementara untuk kursi direktur bisa Anda bawa pulang dengan kisaran harga jutaan rupiah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *