Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Melawan Bahrain

pic source: pixabay.com

Timnas PSSI siap menghadapi Bahrain di ajang PSSI Anniversary Cup 2018, jadwal pertandingan Timnas U-23 melawan Bahrain tersebut akan di mulai Jumat 27 April 2018 di stadion Pakansari Bogor. Luis Milla harus mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan poin penuh di laga pertama ini, karena hal tersebut akan menentukan kualitas dirinya dan Timnas PSSI. Luis Milla sangat optimis anak asuhnya dapat memberikan hasil yang baik dan mengambil point penuh, namun meskipun begitu Bahrain adalah lawan yang tangguh dan memiliki postur tubuh yang cukup tinggi.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, memang memanfaatkan ajang turnamen ini untuk melihat kemampuan anak asuhnya, karena mereka yang bermain di ajang ini akan di seleksi untuk bermain di Asean Games mendatang. Selain itu kualitas pelatih di ajang ini akan di uji, karena Luis Milla memang belum memberikan kontribusi prestasi yang cukup membanggakan untuk Timnas. Mesikipun baru satu setengah tahun menjadi pelatih Timnas PSSI, namun Luis Milla bersungguh-sungguh dan sangat optimis di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 ini.

Luis mila akan menurunkan para pemain muda andalanya, dengan formasi yang di racik dan strategi yang sangat matang Luis dapat memberikan hasil yang terbaik. Penjagaan gawang masih di percayakan pada kiper asal Persija yaitu Andritany Ardhiyasa, kiper Persija ini di percaya mampu menjaga gawang Timnas PSSI. Sedangkan di lini belakang telah  berjejer tembok-tembok kokoh yang siap menghadang penyerang dari tim lawan, di lini belakang sendiri di perkuat oleh Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho dan Rezaldi Hahanusa.

Sedangkan untuk gelandang tengah Evan Dimas sudah menempati posisi yang akan mengendalikan jalan pertandingan, gelandang tengah lainya adalah david maulana. Sedangan di depan terdapat dua anak muda yang sangat lincah yaitu Febri Haryadi dan Osvaldo Haay, duet kedua orang tersebut akan mengacak-ngacak pertahanan lawan sehingga dapat memecahkan kosentrasi. Untuk penyerang depan di prediksi yang akan turun pertama adalah Lerby Eliandry, sedangkan Ilham Udin Dan Spaso duduk di bangku cadangan.

Berikut ini adalah susunan pemain Timnas PSSI yang akan melawan Bahrain,  laga pertama pertandingan Timnas U-23 ini adalah Jumat 27 April 2018 mendatang.

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa
Lini Belakang: Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Ricky Fajrin dan Bagas Adi Nugroho.

Lini Tengah: Osvaldi Haay dan Febri Hariyadi, Evan Dimas, Muhammad Hargianto dan Zulfiandi.

Penyerang:  Lerby Eliandry.

Sedangkan Untuk Cadangan:

Penjaga Gawang: Satria Tama, Awan Setho Raharjo

Lini Belakang: Andy Setyo, Ricky Fajrin, Gavin Kwan  Adsit, Rezaldi Hahanusa dan Firza Andika.

Lini Tengah :  Hanif Djahbandi, Saddil Ramdani, Septian David, Eggy Maulana dan Irfan Jaya.

Penyerang: Ilham Udin Dan Ilija Spasojevic.

Pelatih : Luis Milla.

Dengan susunan tim diatas Luis Milla optimis anak asuhnya akan bermain dengan baik dan mendapatkan poin penuh, meskipun hal tersebut tidak mudah dan membutuhkan perjuangan. Berikut ini adalah susunan tim pemain dari Bahrain yang akan bertanding melawan Timnas PSSI di laga pertama.

Penjaga Gawang: AbdulAziz Alkandari.

Pemain Belakang: Ali Yahya, Husain Sabba, Husain Alkhayyat, Musab Buhayed.

Gelandang Tengah: Mohamed Marhoon, Adnan Alshirah, Saleh Alashban, Salman Mahmood.

Depan: Abdulaziz Alamsoori, Sayed Ebrahim Mohsen.

Pelatih: Samir Chammam (Bahrain)

Itulah jadwal pertandingan Timnas U-23 melawan Bahrain di PSSI Arniversary Cup 2018 di stadion Pakansari Bogor, tiket dapat di beli secara on the spot atau via online di Bukalapak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *