Percaya Nggak Kalau Keuntungan Beli Pulsa Online Seperti Ini

pic source: pixabay.com

Adakah teman-teman disini yang berlangganan membeli pulsa online? Kenapa sih suka banget beli pulsa online? Memang apa untungnya kalau kita membeli pulsa secara online? Berikut keuntungan-keuntungan yang didapat karena membeli pulsa secara online.

Hemat Waktu

Dengan membeli pulsa secara online, kita hanya membutuhkan setidaknya 2 sampai 3 menit saja. Cukup dengan memasukkan nomor ponsel, lakukan pembayaran dan pulsa langsung masuk. Beda ketika kita membeli pulsa di toko.

Selain untuk berjalan ke toko setidaknya kita membutuhkan 3 sampai 5 menit, belum lagi jika ternyata kita harus antre dengan pelanggan yang lain. Mencatat nomor ponsel, memberikan uang pulsa. Jika diperhitungkan kita membutuhkan waktu selama sekitar 15 menit hanya untuk membeli pulsa saja.

Bebas Teror  dari Nomor Iseng

Membeli pulsa secara online memberikan jaminan bahwa nomor kita tidak akan tersebar dan terjaga kerahasiaannya. Hal tersebut karena kita membeli pulsa dengan menggunakan gadget yang kita miliki sendiri. Oleh karena itu maka hampir tidak akan ada kemungkinan kejadian munculnya nomor iseng yang tiba-tiba meneror kita.

Pulsa Langsung Masuk

Membeli pulsa memang suatu kebutuhan yang bisa dikatakan wajib. Namun, bagaimana jika pulsa yang kita beli malah tidak kunjung masuk ke nomor yang kita tuju? Kesal tentunya. Hal tersebut bisa banget dihindari jika kita membeli pulsa langsung secara online. Pulsa yang kitaa beli akan masuk saat itu juga setelah selesai pembayaran dikonfirmasi.

Harga Lebih Murah

Dari segi harga beli pulsa online biasanya memang sedikit lebih murah.  Bayangkan saja, jika untuk membeli pulsa di toko dengan nilai Rp20.000 maka kita harus membayarkan uang sebesar 22 ribu. Sementara jika kita melakukan pembelian pulsa secara online, pulsa dengan value yang sama hanya seharga Rp 20.500. Lumayan kan nilai penghematannya.

Sementara perhitungan itu untuk sekali pembelian pulsa. Bagaimana jika dalam satu bulan kita biasa membeli pulsa dengan nominal 20 ribu sebanyak 5 kali, maka tanpa terasa ternyata kita telah menghemat uang sebanyak Rp 7.500. Masih belum terasa banyak juga?

Coba dikalikan menjadi 1 tahun, memang jumlahnya tidak terlalu besar. Akan tetapi kita dapat menggunakan uang sejumlah itu untuk pemenuhan kebutuhan yang lain atau tambahan isi tabungan. Sedikit dikit lama-lama menjadi bukit ya kan? 😀

Jadi semisal tiba-tiba pulsa kitaa habis sementara kita mebutuhkannya untuk suatu keperluan mendesak yang tidak bisa ditunda maka kita nggak perlu lagi kebingungan karena ternyata sudah tengah malam dan tentunya toko-toko yang menjual pulsa sudah tutup. Jangan khawatir, beli pulsa online di Mobilepulsa bisa-bisa aja kapanpun dan dimanapun kok, selama koneksi internet oke. Mobilepulsa akan selalu menyediakan layanan pembelian pulsa selama 24 jam setiap hari. Harga yang diberikannya lebih murah dari harga toko, mudah cara transaksinya dan sudah terpercaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *