Kisaran Harga 6 Series Lipstik Wardah Terbaru

 

Wardah termasuk salah satu brand kosmetik lokal yang laris manis di pasaran. Dengan mengusung konsep produk kosmetik yang alami dan juga halal dan brand ambassador yang sengaja dipilih banyak dari kalangan muslimah yang cukup banyak dikenal masyarakat karena citra positifnya, membuat brand kosmetik yang satu ini banyak dilirik oleh wanita Indonesia yang mayoritas muslimah berhijab. Meskipun konsumen dari kosmetik Wardah pada kenyataannya tidak hanya terbatas dari muslimah berhijab saja.

Salah satu produk hits yang paling diminati kaum hawa adalah lipstik keluaran Wardah, harga lipstik Wardah yang murah, disertai kualitasnya yang relatif bagus membuat banyak kalangan masyarakat melirik karena tertarik untuk mencoba dan membeli berulang.

Ngomong-ngomong kalau soal kosmetik, memang udah bukan rahasia kalau hampir semua wanita nggak bisa banget lepas dari item make up yang satu ini, sama sih saya juga hehe. Bukan tanpa alasan loh tapi karena memang menurut saya, sepulas dua pulas lipstick di bibir langsung bakalan bikin kita fresh ldan jauh dari kesan pucat, lebih pede dan enak dipandang juga. Apalagi kalau dasar tone kulitnya rada pucat seperti saya. Ya biasalah ya wanita, ada yang nggak bisa tanpa pensil alis, ada yang nggak bisa tanpa lipstick.

Para wanita penggemar lipstick, mungkin teman-teman juga termasuk di dalamnya  pasti deh setuju kalau lipstick satu aja nggak cukup. Masih mending kalau ngoleksi warna-warnanya, gimana kalau warnanya pada mirip-mirip tapi brandnya yang beda-beda hehe… ini sih saya banget. Yang dipilih selalu warna-warna nude kalau nggak soft pink yang soft peach, soft brown gitu-gitu deh karena tone warna kulit saya nggak pantes pake warna-warna dark yang belakangan lagi lucu-lucunya menarik minat untuk dipake. Sementara kalau pakai warna terang ya pantes aja sih, cuma saya jadinya nggak nyaman karena jadi berasa menor hehe. Cinta banget lah pokoknya saya sama lipstick nude.

Gempuran brand lipstick yang baru dan lucu-lucu minta dibeli banget ini biasanya kebanyakan berasal dari luar negeri. Jika kebanyakan diantara produk lipstik yang dikeluarkan oleh brand-brand luar negeri hanya dibekali dengan warna-warna ngejreng cocok untuk pemilik kulit putih saja, maka Wardah ini menawarkan warna yang lebih realistis untuk pemilik kulit gelap wanita Indonesia.

Tersedia lebih dari 20 varian warna cantik yang dapat disesuaikan dengan selera kita. Banyak banget ya, ini karena jenis lipstik Wardah ini sangat banyak.

Berikut ini setidaknya ragam seri dan harga lipstik Wardah yang patut untuk kita ketahui agar tak salah beli, diantaranya adalah:

  1. Long Lasting Lipstik, varian yang satu ini produk best seller keluaran dari wardah, bagaimana tidak karena memang belakangan banyak wanita yang lebih senang tampil dengan hiasan bibir cenderung matte dan tahan lama, maka formula yang ditawarkan oleh Wardah Long Lasting Lipstik ini menjadi yang paling cocok. Packagingnya juga cantik, kecil dan panjang. Harga 40an ribu rupiah.
  2. Wardah Matte Lipstik, hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya saja dibekali dengan bahan khusus yang membuat finishing tampilan bibir seperti agak basah atau berkilau, cocok untuk pemilik bibir kering yang senang dengan tampilan tetap matte. Ada 17 pilihan warna berbeda dan harga hanya 30an ribu rupiah.
  3. Wardah Exclusive Lipstik, ini adalah varian lipstik yang sebenarnya, produk lipstik yang tak hanya memberikan kesan warna bibir yang cantik, melainkan juga berkilau dan jauh dari kesan kering. Pilihan warnanya lebih dari 20 buah yang bisa disesuaikan dengan selera. Untuk harganya sendiri juga masih terbilang murah yaitu sekitar 35 ribu rupiah.
  4. Wardah Lip Cream, sedangkan untuk kita yang lebih senang dengan tampilan make up matte, kesan bibir lebih halus dan warna yang tahan lebih lama, maka seri lip cream keluaran Wardah ini bisa dijadikan sebagai pilihan, setidaknya ada 18 varian warna berbeda, mulai dari seri warna-warna berani sampai dengan nude. Harganya sekitar 55 ribu rupiah.
  5. Wardah Wondershine, produk yang satu ini hampir sama dengan lip cream, namun dibekali dengan formula khusus yang membuatnya tampil lebih glossy. Cocok untuk pemilik bibir kering. Seri wondershine ini sendiri hadir dalam 4 pilihan warna alami. Harganya juga jauh lebih murah dari Wardah Lip Cream, yaitu 30an ribu rupiah saja.
  6. Wardah Lip Pallete, ini dapatkan varian warna lipstik Wardah yang lebih beragam dengan harga lebih terjangkau, maka bisa beli seri lip pallet ini. Dengan 8 pilihan warna berbeda, harga lipstik Wardah tersebut dibandrol hanya 60 ribu rupiah, sangat murah bukan.

Realistis dalam memilih warna lipstik, sesuaikan dengan warna kulit dan bibir agar terlihat lebih match.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *