Yamaha XMAX Terbaru Blibli.com, Skuter Matik Kelas Atas nan Mewah

Jika sebelumnya Yamaha mengeluarkan motor matik NMAX, sekarang ada lagi keluaran terbaru yang jauh lebih canggih, skuter itu adalah Yamaha XMAX 250.  Kita bisa membeli skuter mewah ini di toko online seperti Blibli.com jika tidak ingin repot dan ribet. Yamaha XMAX terbaru Blibli.com ini banyak jenis warnanya, ada yellow, bronze, grey, dan sebagainya.

Lalu apa bedanya yamaha NMAX dengan Yamaha XMAX? Kedua motor matik ini tentu berbeda, baik dari segi body, performa, hingga teknologi yang dimiliki. Yamaha NMax ini merupakan skuter bergaya eropa dengan harga murah. Disebut murah karena harganya cuma sekitar Rp 25 jutaan. Jelas, untuk gaya skuter besar yang dianutnya, Yamaha NMAX ini cukup mewah dengan harga jual begitu. NMAX ini sudah paket lengkap jika dibandingkan dengan harganya. Memiliki spesifikasi yang cukup oke dengan mesin 155 cc dengan katup variabel, tentu performa dan efisiensinya tidak perlu dipertayakan lagi. Fiturnya memang hanya ada rem ABS serta lampu LED dengan indikator full LCD.

Sementara XMAX, dari segi mesin XMAX memang jauh lebih besar. Konsep blue core dengan Unit 250 cc 1-silinder menjadi jantung mekanisnya. Yamaha XMAX ini memiliki tenaga mencapai 22,8 dk. Daya angkutnya juga sangat besar. Sehingga memberikan kenyamanan bagi dua penumpangnya. Dalam bagasinya yang luas, Kita bisa menyimpang dua helm dengan jenis full face bahkan masih muat untuk menyimpan jas hujan, jaket, hingga peralatan lainnya. Berbicara fitur, XMAX ini memiliki fitur yang lengkap. Berbeda dengan NMAX yang hanya memiliki rem ABS dan lampu LED, XMAX ini punya layar LCD yang besar, punya peranti keselamatan serta kenyamanan berkendara, traction control, adjustable handle bar dan windshield, hingga soket elektrik juga disediakan. Sehingga wajar saja Yamaha XMAX ini dijual jauh lebih mahal dari NMAX, yakni sekitar Rp 60 jutaan.

Jika kita melihat tampilan desain dari Yamaha XMAX 250 ini, motor matik garapan Yamaha ini terlihat hampir sama seperti Yamaha X-MAX 300 yang hanya dipasarkan secara khusus di Eropa. Meski desan bodinya tampak lebih bongsor, namun tetap saja terlihat mewah dengan berbagai tambahan aksesoris di bagian desainnya.

Deskripsi produk Yamaha XMAX Terbaru Blibli.com

  1. Jajal Tunggangan Baru Motor Matic Yamaha

Berkali-kali dijelaskan bahwa untuk desain, Yamaha XMAX ini memang memiliki desain yang mewah dan elegan untuk kalangan kelas atas. Dari segi ukuran memang bodinya lebih besar dengan panjang dimensi motor Xmax 250 mencapai lebih dari 2.1 meter dan lebarnya sekitar 775mm. Kita yang mengendarai ini akan diberikan pengalaman berkendara yang semakin leluasa sebab  jarak sumbu antar roda hampir mencapai 1.5 meter. Jok motor Yamaha XMAX ini juga lebar dan tebal, muat untuk menampung 2 hel full face, jas hujan, dan barang bawaan lainnya.

  1. Speedometer MID dan lampu terang

Yamaha Xmax menggunakan speedometer MID dengan berukuran besar. Kita yang sedang mengendarai XMAX bisa melihat dan mengetahui berbagai informasi yang disajikan dengan sangat modern dan stylish. Selain itu, penggunaan lampu LED juga membuat sorot lampu XMAX menjadi lebih terang serta Kita juga dapat merasakan beberapa teknologi canggih seperti Traction Control Sytem (TCS) yaitu sistem yang disiapkan agar saat melakukan akselerasi motor bisa mengurangi resiko terjadi selip ban.

  1. Kunci Motor Keyless

Yamaha Xmax 250 sudah dibekali dengan sistem  pengamanan yang handal dan modern. Skuter ini menggunakan teknologi Keyless, dimanatidak lagi membutuhkan anak kunci. Sistem ini pastinya membuat Kita berkendaramenjadi makin praktis. Didalamnya juga tertanam fitur Immobilizer dan Answer Back System yang berfungsi untuk mempermudah Kita menemukan XMAX saat diparkiran. Tidak hanya sampai disitu saja, agar Kita bisa terus beraktifitas dengan smartphone Kita, telah tersedia Electric Power Socket untuk menunjang pengisian daya smartphone saat sedang berkendara pada dibagian dashboard / kompartemen depan motor.

  1. Yamaha Matic Xmax Mengusung Mesin 250 cc

Selain semua kecanggihan yang disebutkan sebelumnya, Yamaha XMAX ini menggunakan mesin Blue Core Engine 250 cc dilengkapi dengan Liquid Cooled-4 Valve, membuatnya lebih baik saat berakselerasi. Adanya Forged Piston dan DiASil Cylinder semakin menambah kekuatan dan ketahanan engine yang lebih awet.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *