Review: KFC Cheesy Rods, Kudapan Saus Keju Terbaru dari KFC

Suka keju?

Menu kudapan baru dari KFC ini wajib banget kamu coba!

Ngomong-ngomong, sebagai penggemar keju saya langsung tergoda nyobain menu ini dong. Penasaran setelah pertama kali melihat update social media dari KFC tentang si Cheesy Rods ini. Fotonya memang nampak menggiurkan dan bikin penasaran.Karena penasaran itu saya tergoda beli paket isi dua, harga kurang belih 32,000 IDR. Karena di rumah selalu sedia saus botolan dan ogah nyuciin kemasan bekas saus, saya nggak minta saus sewaktu beli. Dan ini dia penampakannya:

Sepintas memang mirip jajanan anak SD ya, telur gulung gitu tapi versi mahalan yang ini. Bahannya tentu saja dari ayam fillet dan dibumbui khas racikan KFC dan saus keju yang juga khas KFC. Saus kejunya agak padat dan gampang mengering seperti ayam keju KFC yang pernah launch beberapa tahun lalu.

Dasarnya memang ini snack sih, jadi bukan lauk untuk makan bareng nasi meskipun kalau mau dan suka dimakan bareng nasi ya monggo saja.

Sesuai foto, ayam fillet crispy dengan saus kejunya enggak gede kok, makanya penggunaan tusuknya yang panjang terkesan wasting dan makan tempat. Saya paham, tusuknya bikin gampang untuk makan snack ini, mungkin mempermudah proses memasaknya juga. Tapi ya itu, kepanjangan untuk ukuran ayam yang segitu doang. Lagian jadi boros tempat. Kotaknya cukup gede begitu dibuka… lah cuma segini.

Untuk faktor rasa, ya tentu saja enak banget. Saya suka dan besoknya saya beli lagi karena pengin ngerasain crispynya tepung bumbu bercampur saus kejunya KFC lagi. Untuk fried chicken memang masih KFC kok juara ayam crispynya di lidah saya, so far… 😀

Repurchase? Ya kalau lagi kepingin banget aja boleh lah, kalau ngga pengin-pengin banget ya ngga usah deh karena dikit porsinya, mendingan nambah dikit buat beli salad wrap 😀

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *