Investasi Emas Masih jadi Primadona Investasi, Mengapa?

Kesadaran finansial membuat kian banyak orang yang sadar akan pentingnya investasi. Berbagai jenis investasi dipilih untuk mengamankan kekayaan yang dimiliki. Ada beberapa jenis investasi yakni investasi properti, saham, obligasi, emas dan sebagainya. Investasi emas masih menjadi primadona, apalagi kini ada layanan nabung emas yang ditawarkan.

Nabung emas adalah layanan pembelian dan penjualan logam mulia dengan cara seperti menabung. Untuk memiliki logam mulia, Anda tidak perlu memiliki dana yang besar karena dengan layanan ini bisa dimulai dengan besaran 0,01 gram saja. Layanan ini memberi kemudahan untuk mulai investasi dengan dana yang kecil. Saat tabungan bisa ditukar emas fisik saat setara jumlah tertentu sesuai kebijakan penyedia jasa. 

Keunggulan Investasi Emas dan Layanan Nabung Emas

Kemudahan layanan nabung emas kian menarik minat pada investasi logam mulia emas. Setiap jenis investasi memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Emas adalah investasi yang tidak menjanjikan hasil yang besar namun menjadi investasi yang sangat minim risiko. Bahkan untuk para pemula di bidang investasi.

Lebih lengkapnya berikut keunggulan investasi emas khususnya dengan menggunakan layanan tabungan emas yang perlu Anda ketahui:

  1. Aman (SECURE)

Nabung emas atau investasi emas cukup aman terutama dalam hal ini logam mulia batangan yang bersertifikat. Emas bersertifikat telah melalui uji ketat sehingga keasliannya dapat dipertanggung jawabkan. Di Indonesia Anda dapat mempercayakan ada emas ANTAM yang dikeluarkan PT Aneka Tambang. Nabung emas ANTAM untuk mulai investasi emas dengan aman, karena sertifikat ANTAM telah diakui secara internasional

  1. Menguntungkan (PROFITABLE)

Harga emas yang stabil bahkan bisa dibilang selalu mengalami kenaikan membuat investasi ini cenderung menguntungkan. Berbeda dengan jenis investasi lain yang fluktuatif dan berisiko mengalami kerugian. Apalagi investasi dengan cara nabung emas yang dapat dilakukan dengan dana kecil sudah bisa mencicil nabung emas ANTAM online. Meskipun cara ini tidak saya rekomendasikan karena akan lebih baik jika emas ANTAM yang kita beli untuk tabungan dan investasi untuk dibeli secara langsung.

  1. Mudah Dicairkan (HIGH LIQUIDITY)

Beberapa jenis investasi seperti saham, deposito dan lainnya memiliki jangka waktu untuk pencairan. Sementara emas bisa sangat mudah dijual dalam kondisi darurat tanpa menunggu waktu atau persetujuan pihak lain. Karena itu investasi ini menjadi primadona sebagai investasi masyarakat. Terlebih sudah ada nabung emas yang membuatnya semakin mudah.

  1. Risiko Rendah (LOW RISK)

Selain menguntungkan, investasi logam mulia ini memiliki risiko kerugian yang rendah. Harga emas tidak terpengaruh dengan goncangan ekonomi atau inflasi sebagaimana jenis investasi lain. Tidak diragukan lagi emas ANTAM adalah bentuk investasi yang cocok jika kita tidak menginginkan investasi dengan resiko tinggi.

  1. Bisa dimulai dengan Dana Kecil

Dengan adanya layanan investasi emas tabungan emas memiliki logam mulia ini dapat dimulai dengan dana sedikit. Anda bisa memulai dengan dana simpanan yang dimiliki untuk memperoleh tabungan emas dan dapat dijadikan bentuk fisik saat sudah dalam jumlah yang mencukupi.

Ada beberapa kebijakan penyedia jasa layanan nabung emas dalam hal penukaran menjadi bentuk fisik. Ada yang dapat dicairkan dengan jumlah tabungan setara 5 gram emas dan ada juga yang bisa dicairkan dengan tabungan setara 1 gram.

Melihat keuntungan tabungan emas, tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak mulai berinvestasi. Segera nabung emas ANTAM untuk mendapatkan emas bersertifikat ANTAM yang berkualitas dengan mudah. Jangan tunggu nanti-nanti untuk mulai mengamankan kekayaan Anda untuk masa depan finansial yang lebih baik.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *