Review: Bakso Pratama Surabaya yang Padat Pengunjung

 

Nggak tahu ya, mungkin karena tiap harinya di rumah doang makanya kadang bosen gitu makan masakan di rumah biar kata masakan sendiri juga nggak ngaruh, kalau nggak berasa bosen ya berasa pengen makan sesuatu tapi males bikinnya haha. Padahal kalau dipikir-pikir nggak sekali dua kali nemuin masakan sendiri ternyata lebih enak daripada makanan di luar. Tapi gimana yaa… ya emang bosen aja :)) Kali butuh suasana yang beda.

Nah kalau udah kayak gitu bawaannya pengin menghasut suami buat jalan ke luar rumah aja. Emang ya yang sering di rumah tuh keluar buat jalan jadi semacam refresh pikiran. Beda sama yang saban hari di luar rumah kayak si suami yang kalau udah di rumah tuh males kemana-mana lagi, yah meskipun nggak jarang juga dia yang ngajak jalan duluan terutama kalau pas pengin nonton film tertentu. Kalau saya sih seneng-seneng aja diajakin dia jalan gitu, kecuali pas badan bener-bener udah rontok banget karena kerjaan rumah plus

Pas hari itu lagi ada film bagus yang pengin dia tonton gitu, kelarnya sekitar jam habis magrib. Habis sholat, mulai deh kerasa kelaperan dan saya langsung bilang, “makan di luar aja yuk ke dia”

“Makan apa?” tanya dia yang juga laper.

Continue Reading

You may also like