Review: Brownies Mommy Enjel

img_06932

Teman saya Dwi, teman yang saya kenal dari awal tes kerja hingga sama-sama tinggal di ibu kota baru saja berjualan brownies berbagai rasa. Karena masih sedang rajin banget bikin kue jadi saya belum beli brownies itu hingga bulan depannya ketika sedang dalam fase males banget baking, sekalian ngelarisin usahanya teman maka saya memutuskan untuk memesan brownies original dari dia karena mikir kalau untuk toppingnya yang macam-macam seperti nutella, cadburry dan semacamnya saya punya lengkap juga kok di rumah. Dwi atau Duwik – panggilannya – bilang kalau untuk yang original juga sudah ada topping kejunya kok.

“Oh oke,” kata saya dan bersiap nungguin brownies sampai di tangan. Mungkin browniesnya nyoklat banget sih tapi ya gitu sama kayak brownies pada umumnya, pikir saya.

img_0695

Begitu akhirnya si brownies sampai di tangan, ternyata saya salah karena itulah awalnya saya jadi addict sama brownies itu dan selalu pesan setiap kali saya sedang malas baking.

Memang pas sampai agak lengket dibungkus dan bentuknya nggak cantik lagi, tapi rasanya itu yang memang beda banget dari brownies lain yang saya pernah coba. Jadi browniesnya bertekstur lembut dan chewy dan nyoklat banget, versi originalnya ditaburi topping keju yang nggak pelit dan tiap gigitan kita bisa ngerasain coklatnya lumer dimulut beserta campuran choco chip yang buanyakk. Iya, versi originalnya pakai choco chip sebagai campuran.

Duwik juga mengirimi saya yang rasa keju and guess what? Saya juga jatuh cinta banget nget nget sama rasa kejunya. Jadi browniesnya tetep dong cokelat, topping keju yang lebih buanyak dan urakan dari yang original terus begitu kita gigit… kejunya berasa banget dan bercampur dengan nikmatnya di dalam kecokelatan chewy brownies. Jadi di dalam brownies rasa keju ada potongan-potongan kotak-kotak keju sebagai campuran dengan jumlah yang bwanyaks. Pas banget buat penggemar keju kayak saya. Sepotong nggak cukup. Sekotak brownies Mommy Enjel dari Duwik ini bisa saya habiskan sendiri dalam 2-3 hari doang, douh emang jelek buat timbangan sih jadi mau geser ke kanan terus jarumnya but it’s so finger lickin’ good. Enaknya urakan.

img_0714

Sebagai temannya yang tergoda pesen awal kemudian terjebak untuk terus-terusan pesan secara berkala, saya rekomendasikan banget brownies ini untuk manteman para foodies, penggemar brownies dan penggemar snack enak.

wtr

Paling enak makan brownies ini ditemenin kopi.

Kalau teman-teman pengin nyobain pesen brownies ini bisa langsung ke akun instagram @duwikuwik ya atau kontak saja saya via email untuk info lebih lanjut 🙂

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *