Resep: Siomay Daging Homemade

img_7797

Lagi musim ujan gini bawaannya jadi pengin makan atau ngemil mulu, padahal kalau musim hujan jadinya jarang ada abang-abang jualan makanan lewat depan rumah. Atau kalau lewat eh sayanya yang malas keluar rumah hehe.

Ceritanya pengin ngemil yang enak, nggak berat, nggak bikin merasa bersalah-bersalah banget karena kalorinya gede tapi gampang dibikin. Lagi pengin siomay nih kayaknya. Buka kulkas kok masih ada daging sisa Idul Adha kemarin, jadi ya sudah itu aja yang dijadiin bahan.

Siomay daging anyone?

Continue Reading

You may also like