Review: Nasi Goreng Malang – Tempat Biasa dengan Rasa Istimewa

Malang adalah salah satu kota favorit saya, ya suasananya ya hidangan kulinernya yang enak tapi murah. Ceritanya saya sedang singgah ke kosan si adek terus mati lampu padahal kami kelaperan banget, sementara kosannya tuh gimana ya… rada gelap tanpa lampu mana panas pula. Ya sudahlah terus kami keluar buat cari makan buru-buru karena udah kelaperan banget itu.

Bingung sih mau makan dimana. Dan si adek ngajakin saya ke sebuah warung rada sepi nggak jauh dari Malang Town Square, namanya Nasi Goreng Malang. Kata dia sih enak.

Memang tempat makannya kelihatan biasa aja banget gitu, bukan cuma rada sepi tapi beneran sepi semacam kayak belum buka sama sekali. Cuma ada satu mas-mas di belakang meja, saya nanya ke mas itu apakah tempat makannya udah buka? Masnya bilang udah dan menyodorkan kepada saya daftar menu yang bisa dipesan.

Ini dia:

Continue Reading

You may also like