Menginap di Hotel ini dengan Budget Mulai dari 100 ribu-an Saja

Bali boleh dikatakan sebagai tujuan wisata paling terkenal serta digemari di Indonesia. Baik oleh wisawatan domestik maupun mancanegara, sehingga Bali tidak pernah sepi dari pengunjung. Dengan jumlah wisatawan yang terus meningkat, peluang usaha penginapan begitu menjanjikan di seputaran Bali. Dengan cek promo hotel kamu akan menemukan harga yang sangat bervariasi, mulai dari harga jutaan permalam hingga yang hanya 100 ribuan saja.

Berikut beberapa hotel dengan harga seratus ribuan yang cocok buat kamu :

  • Bayt Kaboki Hotel
Source : baytkabokihotel.com

Hotel yang satu ini meski murah namun telah dilengkapi dengan fasilitas modern. Hotel ini didesain dengan ragam perlengkapan modern yang dapat menambah kenyamanan bagi para pengunjung. Setelah dilengkapi dengan fasilitas modern, lokasinya pula sangat strategis. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke penginapan yang satu ini hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja dengan berkendara dari Bandara.

Untuk kamu yang menginap dengan tujuan liburan tidak perlu khawatir, karena akses sangat mudah menuju pantai kuta, sanur dan hutan mangrove. Ayo liburan ke Bali, segera periksa harga tiket pesawat NAM Air melalui Reservasi.com.

  • Duo Legian Hotel
Source : hotelroomsearch.net

 Duo Legian Hotel, hotel lain yang berlokasi dekat dengan bandara hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat memadai untuk ukuran hotel bintang 3. Terdapat lahan parkir yang luas, fasilitas wifi untuk akses internet tanpa batas secara gratis.

Fasilitas in room juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat baik, kamar dilengkapi dengan Ac dan Tv yang dapat menambah kenyamanan istirahat anda. Duo Legian Hotel beralamat di Jl. Batu Pageh, Gang Melani, Legian Kuta, Legian, Bali.

  • Hotel Airy Kartika Plaza Kuta Centre 8X Bali
source: expedia.co.nz

Siapa bilang hotel nyaman harus mahal? Menginap di hotel ini hanya butuh budget sekitar 180 ribuan saja permalam, murah sekali bukan? Meskipun dengan budget yang murah, fasiltas yang diberikan sudah cukup baik tersedianya lahan parkir yang luas, akses internet yang gratis, kamar terbaik dengan room service.

Selain itu fasilitas in roomnya juga sudah cukup layak dimana kamarnya sudah dilengkapi televisi dan pendingin ruangan. Lokasi terbilang sangat strategis, berdekatan dengan destinasi wisata waterboom park serta kuta theater.

  • Sayang Beach Lodging
Source : booking.com

Masih sibuk cek promo hotel dengan harga miring?  Sayang beach lodging salah satu penginapan berkelas dengan tarif yang murah meriah, dibandingkan menginap di hotel lain yang memberikan fasilitas yang sama. Akses menuju pantai kuta hanya butuh waktu 5 menit dengan jalan kaki, sangat dekat sekali bukan?

Selain dekat dengan pantai kuta, kamu juga dimudahkan akses menuju Ubud atau Uluwatu.

Fasilitas tambahan lain yang diberikan pihak hotel seperti layanan antar jempur bandara atau layanan keliling Bali.

  • Rising Star Beach Resort
Source : booking.com

Butuh penginapan dengan pemandangan laut yang luas? Rising Star Beach Resort dapat menjadi pilihan kamu. Penginapan yang satu ini juga menyediakan kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke laut. Resort ini dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun yang membuat udara sejuk.

Kamar didesain dengan konsep interior yang unik ala Bali. Seluruh teras menghadap ke kolam renang dan taman. Setiap kamar difasilitasi dengan jendela berukuran besar yang memudahkan cahaya matahari masuk kedalam kamar.

Fasiltas dalam kamar mandinya juga tidak kalah baik, kamu bisa bebas memilih ingin mandi mengunakan air dingin atau hangat.

Memang penginapan yang satu ini jauh dari bandara, namun kamu tidak perlu khawatir karena dapat memesan layanan antar jemput bandara.

Akses untuk ke tempat wisata tidak terlalu jauh, untuk menuju Pantai Candisasa butuh waktu sekitar 40 menit saja, selanjutnya kalau kamu hendak diving atau snorkeling dapat kamu atur sendiri dengan pihak penginapan.

  • Swiss-Belhotel Segara
Source : swiss-belhotel.com

Rasakan kenyamanan layaknya rumah saat anda menginap di hotel yang satu ini. Hotel ini menawarkan fasiltas dan layanan yang luar biasa, akan membuat anda terasa sangat nyaman.

Jarak berdekatan dengan pusat kota, sekitar 20 Km saja. Untuk menuju bandara pun tidak terlampau jauh hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Hotel ini juga berdekatan dengan obyek wisata bali seperti Bali Golf & Country Club, Pantai Megiat.

Hotel ini terdiri dari 153 kamar dengan desain interior yang luar biasa indah, setiap kamar difasilitasi dengan jaringan internet gratis yang akan memberikan kemudahan bagi anda. selain itu hotel ni juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain seperti kolam renang indoor dan outdoor, spa, pusat gym dan banyak lain lagi.

Liburan ke Bali kamu tentu akan lebih berkesan dengan menginap di Hotel dengan fasilitas terbaik ditambah harga yang murah, untuk info seputar hotel murah kamu bisa cek promo hotel terbaru saat ini.

Untuk berangkat ke Bali sebaiknya pesan tiket pesawat NAM air di Reservasi.com, pesan mudah harga murah.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *