Tempat Wisata Paling Terkenal di Jepang

Waktu liburan telah tiba dan telah lama dinantikan. Sebelum melakukan perjalanan dipastikan seluruh keluarga berusaha untuk mencari tempat wisata yang paling cocok untuk berkunjung apalagi jika keluarga kita termasuk keluarga besar yang harus membawa rombongan kemanapun kita pergi.

Nah ketika kita ingin berlibur bersama keluarga besar kesuatu tempat yang posisinya jauh dari kota asal pasti membutuhkan persiapan yang super duper banyak dan super duper repot. Sehingga ketika perjalanan keluar dimulai anda harus bisa menyiapkan banyak barang beserta budget yang cukup untuk perjalanan yang dilakukan. Salah satu contohnya ketika kita pergi ke Jepang untuk berlibur, anda harus menyiapkan pakaian sesuai dengan jenis musim yang akan datang di Jepang.

Karena ketika anda salah membawa pakaian dan perlengkapan maka perjalanan anda pun akan menjadi sedikit ribet dan untuk yang senang eksis di media sosial, bisa-bisa tidak bisa ootd menggunakan pakaian yang anda gunakan. Oleh sebab itu, disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa anda kunjungi disetiap musim karena tempat ini menjadi tempat yang sangat terkenal untuk para wisatawan. 

Lokasi pertama adalah bisa anda kunjungi sebagai tempat paling terkenal di Jepang adalah Dotonbori yang merupakan pusat deretan billboard raksasa yang memberikan sinar luar biasa pada setiap jalanan di Dotonbori. Disini billboard-billboard yang tersedia digunakan untuk menampilkan iklan lalu ada juga patung kepiting yang bergerak bahkan ada juga billboard yang digunakan untuk menampilkan fotogenic dari Kota Jepang.

Ketika anda pergi ke tempat Dotonbori ini anda bisa mengakses beberapa kendaraan salah satunya anda bisa menggunakan bus umum yang melewati area Shinsaibashi yang merupakan sebuah area perbelanjaan yang menyediakan banyak sekali restoran dan juga pakaian modern yang berjajar sepanjang jalan. Perjalanan ini bisa anda tempuh kurang lebih 580 meter sambil menikmati berbagai pesona dari kota Osaka yang sangat ramai dan dipadati oleh banyak orang. Selain itu anda bisa melihat dan memilih berbagai makanan lokasi khas Osaka yang bisa anda nikmati ditempat. Lokasi kedua yang bisa anda kunjungi adalah Umeda Sky Building yang sudah ditetapkan menjadi salah satu arsitektur terbaik di dunia oleh majalah Times.

Gedung ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan Arc de Triomphe yang merupakan sebuah gapura kemenangan yang terletak di Perancis. Pada saat itu menara yang ada di perancis ini menjadi salah satu tempat wisata termenarik setelah Menara Eiffel dan sudah menjadi daya tarik sendiri untuk Paris. Sama halnya dengan menara yang ada di prancis gedung ini pun sudah tersedia 40 lantai dengan floating garden observatory dimana dibagian atasnya anda bisa melihat berbagai pemandangan kota Osaka yang sangat indah. Selain itu anda juga bisa melihat keluar atap dan bisa melihat tinggi gedung ini yang mencapai tinggi sekitar 173 meter diatas tanah dan disini pun anda bisa menikmati panorama 360 derajat yang sangat indah dan menawan. Pengalaman ini tidak akan pernah anda lupakan selama hidup anda.

Lokasi ketiga yang bisa anda kunjungi adalah akuarium terbesar di dunia dimana kapasitas dari air dan hewan didalamnya tersedia 5400 ton dan sudah menjadi sorotan umum bagi banyak orang. Anak-anak senang sekali jika diajak masuk ketempat ini dikarenakan anda bisa melihat hiu beserta paus raksasa yang bergerak kesana kemari dengan santai bersamaan dengan hewan laut lainnya. Tempat ini sudah dilengkapi juga dengan biaglala, tempozan yang bisa menjadi tempat kencan terbaik untuk anda. Jika anda ingin pergi ketempat ini jangan lupa untuk cek Harga Tiket Osaka Kaiyukan Aquarium untuk setiap perubahan yang dilakukan oleh perusahaan

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *