Spesifikasi Lengkap Mobil Agya 1.2 Terbaru

Untuk Anda yang menginginkan mobil murah dengan kesan yang casual dan sporty maka Anda bisa memilih mobil Agya G TRD. Meskipun memiliki ukuran yang minimalis namun untuk mobil Agya yang satu ini mempunyai harga yang sangat murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki mobil Agya pada sisi eksteriornya yaitu memiliki lampu belakang dan depan yang menggunakan LED dan dilengkapi dengan body kit TRD serta velg 2 tone.

Ada banyak informasi lengkap yang bisa Anda kunjungi melalui Auto2000 secara langsung atau bisa juga melalui website resminya yang ada di www.auto2000.co.id yang mana melalui website resmi tersebut ada banyak informasi penting yang bisa Anda dapatkan baik itu seputar tips dan trik mengenai dunia otomotif maupun daftar harga Agya G terbaru.

Apabila Anda ingin mengetahui mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Agya maka Anda bisa menyimaknya melalui ulasan yang ada di bawah ini:

Bagian desain interior

Jika dilihat dari segi desain interiornya Agya 1.2 memiliki power window, AC, mengatur kaca spion secara elektrik, central door lock terdapat pada samping pengemudi, sabuk pengaman pada seluruh kursi, kursi headrest. Meskipun mobil Agya termasuk sebagai mobil yang berukuran kecil namun untuk bagian bagasi memiliki ruang yang cukup luas.

Untuk bagian interior Agya 1.2 G cenderung terlihat dominan warna hitam. Di bagian setir kemudi belum dilengkapi dengan penyetingan posisi naik turun pada kemudi. Sementara pada bagian jok depan headrest menyatu pada jok. Pada Agya 1.2 G dan Agya tipe G 1.2 TRD sudah dilengkapi dengan audio yang mampu terkoneksi pada smartphone dengan penyambungan melalui bluetooth.

Agya 1.2 TRD ini telah dilengkapi dengan headunit double din dengan pengaturan audio head unit di sebelah kemudi misalnya seperti mode audio dan tombol pengatur volume audio.

Fitur kenyamanan dan keamanan

Untuk fitur kenyamanan dan keamanan mobil Agya g matic tidak perlu diragukan lagi karena Toyota telah menjaminkan kedua hal tersebut dengan menghadirkan berbagai fitur lengkap, misalnya seperti perlindungan dari benturan depan maupun samping, sudah dilengkapi sistem power steering di bagian kemudi dan dual SRS airbag pada bagian depan. Untuk Agya tipe 1.2 TRD menggunakan rem ABS.

Bagian jok mobil Agya G MT juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur isofix sehingga untuk Anda yang memiliki bayi tentu sangat membantu. Dilengkapi dengan alarm atau pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk tetap menjaga keselamatan selama berada di perjalanan.

Spesifikasi mesin

Untuk spesifikasi mesin Agya 1.2 telah dilengkapi mesin 3 silinder, 12 valves, DOHC dan VVTI. Sementara untuk kapasitas mesinnya mencapai 998 cc maupun 1 liter. Dengan hal ini maka tenaga yang dikeluarkan akan lebih responsif dan bertenaga terlebih lagi ketika mobil tidak memuat banyak penumpang atau barang.

Dibalik dari harga Agya tipe E yang cenderung lebih murah, namun untuk penggunaan mesin yang tergolong kecil tentu akan jauh lebih menghemat bahan bakar dan mobil Agya 1.2 masuk sebagai kategori mobil yang sangat ramah lingkungan. Untuk Agya tipe TRD 1.2 dan tipe G sudah menggunakan mesin 4 silinder segaris dengan 16 katup, DOHC dan dual VVTI untuk isi silinder nya yaitu 1.1 97 cc.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pada sektor pasar otomotif harga Agya tipe G memang termasuk sebagai salah satu mobil LCGC yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp 100 jutaan. Dengan harganya yang sangat terjangkau tersebut wajar saja jika mobil Agya 1.2 menjadi incaran banyak masyarakat Indonesia yang ingin memiliki sebuah mobil baru. Cek langsung di auto2000.co.id untuk melihat spesifikasi lengkap New Agya ini. Lakukan juga test drive di Auto2000 terdekat untuk menjajal kenyamanannya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *