Banyak Untung Kredit DP Mobil Avanza Baru

Mobil memang menjadi salah satu alat transportasi yang dapat mempermudah mobilisasi. Namun sayangnya untuk harga mobil yang ditawarkan di pasaran cenderung lebih mahal, sehingga tidak jarang jika banyak para masyarakat yang tertarik untuk melakukan pembelian mobil secara kredit. Terlebih lagi untuk mobil Avanza yang mana untuk DP mobil Avanza baru ini cenderung lebih terjangkau.

Continue Reading

You may also like

Spesifikasi Lengkap Mobil Agya 1.2 Terbaru

Untuk Anda yang menginginkan mobil murah dengan kesan yang casual dan sporty maka Anda bisa memilih mobil Agya G TRD. Meskipun memiliki ukuran yang minimalis namun untuk mobil Agya yang satu ini mempunyai harga yang sangat murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki mobil Agya pada sisi eksteriornya yaitu memiliki lampu belakang dan depan yang menggunakan LED dan dilengkapi dengan body kit TRD serta velg 2 tone.

Continue Reading

You may also like

Tempat Wisata Paling Terkenal di Jepang

Waktu liburan telah tiba dan telah lama dinantikan. Sebelum melakukan perjalanan dipastikan seluruh keluarga berusaha untuk mencari tempat wisata yang paling cocok untuk berkunjung apalagi jika keluarga kita termasuk keluarga besar yang harus membawa rombongan kemanapun kita pergi.

Continue Reading

You may also like

Menu Ikan Asam Manis dengan Rasa Segar yang Menggugah Selera

Menu ikan asam manis perlu dicoba bagi yang menyukai olahan ikan. Olahan ikan dengan rasa asam manis ini sangat menyegarkan sekali cocok disantap bersama dengan keluarga di pagi ataupun siang hari. Untuk membuat ikan memiliki rasa asam manis, kamu bisa membuat menu asam padeh namun dengan rasa manis segar tidak hanya asam.

Continue Reading

You may also like

Persiapan Olahraga yang Tepat untuk Para Wanita Gemuk

Tubuh gemuk bukan hanya membuat wanita kesulitan memantaskan penampilan. Lebih dari itu, wanita bertubuh gemuk juga berisiko mengalami berbagai gangguan kesehatan. Hal tersebut membuat para wanita modern harus lebih konsisten menjalani pola hidup sehat. Agar risiko kegemukan bisa diminimalkan.

Continue Reading

You may also like

Pentingnya Memilih Jam Tangan Wanita Original

pic source: pixabay

Beberapa bulan terakhir, saya sering banget ditawarin suami untuk beli jam tangan. Mungkin dia udah gerah karena saya kemana-mana perlu nengok ponsel dulu buat tahu sekarang jam berapa. Padahal kalau keluar rumah bentar-bentar doang juga malas bawa ponsel.

Tapi sebenernya bukan berarti saya nggak punya jam tangan. Jam tangan sih ada, cuma mati aja karena nggak saya ganti baterenya. Alasan saya ngebiarin juga karena ngerasa nggak perlu-perlu banget pakai jam tangan sehari-hari. Sementara mostly saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di rumah.

Saya juga kerjanya di rumah, sementara di rumah tuh akses waktu sangat mudah karena banyak jam dinding yang bisa diakses. Lagi di ruang kerjapun saya masih bisa tahu jam berapa dan waktunya buat ngapain. Jadi nggak perlu-perlu banget sih pakai jam tangan di rumah, kecuali mau traveling atau kemana kek yang memang nggak bisa cuma mengandalkan ponsel doang sebagai penunjuk waktu.

Continue Reading

You may also like

1 2 3 8